Kinemaster Diamond Mod Apk versi Baru & Lama Free Download 2022

apikindonesia – Ini adalah hak istimewa dalam dirinya sendiri untuk memiliki foto-foto yang indah. Foto itu akan menarik banyak orang, terutama jika dibagikan di media sosial. Jika Kamu senang mengedit dan mengunggah foto, Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi KineMaster Diamond.

Dengan semua lonceng dan peluit, ini adalah aplikasi pengeditan foto tanpa batas. Dibandingkan dengan versi gratis, penggunaan fitur dan watermark terbatas. Dengan edisi premium ini, Kamu dapat menggunakan semua fitur yang tersedia dalam versi gratis. Alhasil, dalam hal pengeditan foto, pengguna kini memiliki lebih banyak opsi.

Saat Kamu menggunakan versi premium (berbayar) ini, Kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari pengeditan foto Kamu. Bagi Kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan atau kelebihan KineMaster premium, berikut penjelasannya.

Apa itu Aplikasi KineMaster Diamond

KineMaster Diamond mengacu pada KineMaster Original, aplikasi edit foto terbaru dari versi sebelumnya. Pada versi terbaru ini terdapat banyak sekali perubahan. Hasilnya, pengeditan video menjadi lebih halus.

Tentu saja, fitur yang lebih komprehensif yang tersedia terkait erat dengan ini. Karena ini adalah layanan berbayar, fitur yang tersedia semakin berkembang. Tidak heran jika jumlah pengguna terus meningkat setiap hari.

Karena aplikasi KineMaster Diamond dapat digunakan di ponsel, mengedit video jauh lebih mudah. Jika aplikasi tidak digunakan, tidak perlu berlangganan tablet. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba aplikasi ini.

Fitur dan Manfaat KineMaster Diamond

Fitur KineMaster versi terbaru ini cukup luas, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Berikut adalah ikhtisar opsi yang Kamu miliki saat mengedit video.

Sama sekali Tidak Ada Watermark

Bahkan tidak ada watermark pada gambar. Akibatnya, ini akan sangat berguna bagi siapa saja yang mengedit video. Alhasil, tidak ada yang bisa terganggu oleh watermark saat mengedit video.

Video Memiliki Banyak Lapisan

Dalam pengeditan video, ada tombol berlapis gKamu yang memudahkan pemilihan fitur. Alhasil, saat mengedit video, tidak perlu lagi mencari fitur atau tombol menu. Karena salah satu dari banyak lapisan telah bergabung dengannya.

Kamu cukup menempelkan video atau foto yang ingin Kamu edit nanti ke dalam fitur ini. Karena fitur multiple layer dan fitur PIP telah digabungkan. Untuk membuat satu frame, cukup gabungkan video atau foto. Bukankah itu langsung? Bahkan pemula pun harus bisa menggunakan teknik ini.

Selama sebulan penuh, KineMaster Diamond juga bebas iklan. Ini tidak dapat disangkal mengesankan, karena meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna. Karena itu tidak akan memengaruhi pengeditan video Kamu dengan cara apa pun.

Dukungan Untuk Semua Format Video

Aplikasi ini juga mendukung semua jenis video. Akibatnya, tidak perlu khawatir tentang kemampuan mengedit file. Format video tertentu tidak selalu kompatibel dengan perangkat lunak tertentu. Namun, ini tidak berlaku untuk KineMaster Diamond.

Karena semua video bisa diterima tanpa harus merubah format video. Aplikasi ini dapat membaca semua jenis video serta melakukan pengeditan video langsung. Jadi, jika Kamu belum memiliki video, Kamu dapat membuatnya langsung dari aplikasi.

Dapatkan Akses Premium Gratis

Ketika pengguna memiliki akses premium, memudahkan mereka untuk memilih antara layanan pengeditan. Aplikasi KineMaster Diamond tidak terkecuali. Karena memiliki akses premium, pengguna akan memiliki kebebasan lebih untuk menjelajahi semua fitur.

Akses premium biasanya hanya tersedia untuk pengguna yang berlangganan, yaitu membayar biaya berlangganan. Akses premium gratis dalam aplikasi ini, di sisi lain, tidak terbatas, sehingga dapat digunakan tanpa batas waktu.

Ada Efek Transisi 3D

Lebih mudah bagi pengguna untuk memilih antara layanan pengeditan ketika mereka memiliki akses premium. Tidak ada bedanya dengan aplikasi KineMaster Diamond. Pengguna akan memiliki kebebasan lebih untuk menjelajahi semua fitur karena memiliki akses premium.

Pengguna yang berlangganan, yaitu membayar biaya berlangganan, biasanya memiliki akses ke konten premium. Akses premium gratis di aplikasi ini, di sisi lain, tidak terbatas, sehingga Kamu dapat menggunakannya selama yang Kamu inginkan.

Ada Fitur Pengeditan Pratinjau

Saat mengedit video, perlu untuk memeriksa ulang atau mempratinjaunya. KineMaster Diamond, di sisi lain, menyertakan fitur pratinjau yang dapat Kamu gunakan kapan saja. Kamu dapat melihat tampilan video meskipun Kamu sedang mengeditnya.

Untuk kembali ke proses pengeditan, tidak perlu menavigasi ke halaman lain. Hasil edit tentu saja bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan fitur-fitur tersebut. Karena Kamu dapat lebih tepat membentuk dan dengan mudah memeriksa hasil pengeditan.

Ada Fitur Mosaik dan Fitur Bokeh

Untuk membuat video yang bagus, Kamu harus dikreditkan secara halus. Efek Bokeh sangat berguna di sini.Fitur Bokeh dapat digunakan untuk menghilangkan objek yang mengganggu dari sebuah foto..

Untuk menghaluskan objek, gunakan sentuhan fokus ringan pada objek utama. Sensasi keren lainnya adalah efek mosaik. Akibatnya, saat mengedit, Kamu tidak perlu berpindah aplikasi; sebagai gantinya, Kamu dapat menggunakan fitur KineMaster Diamond.

Ada Fitur Chroma Key

Fitur menarik lainnya adalah Chroma Key. Fitur ini memungkinkan Kamu menggabungkan dua video atau dua foto dalam waktu singkat. Dengan bantuan fitur ini, Kamu akan dapat membuat penyesuaian gambar instan. Gambar akan mudah berubah ketika dimasukkan ke dalam video dengan latar belakang layar hijau.

Berbagai Tema Tersedia

Ada banyak tema untuk dipilih. Visual akan berkembang secara alami jika video editing disajikan dengan tema yang beragam. Selain itu, jika video menggunakan latar belakang yang Kamu inginkan, memanfaatkannya bukan tidak mungkin.

Memiliki Pengaturan Untuk Panjang Dan Kecepatan Video

Tentu saja karena audio dan video tidak sinkron, ini terjadi selama proses pengeditan. KineMaster Diamond adalah alat yang sangat baik untuk menyelesaikan masalah ini. Caranya adalah dengan melacak berapa lama video yang diedit berlangsung (kecepatan).

Fungsi ini juga dapat digunakan bersama-sama dengan yang lain. Kamu tidak perlu menyelesaikan pengeditan sebelum menambahkan audio. Karena Kamu bisa melakukan keduanya sekaligus dengan fitur-fitur tersebut.

Hasil Video yang Disimpan Memiliki Resolusi yang Memuaskan

Dalam hal mengedit, wajar saja jika menginginkan hasil terbaik. Salah satu hasil positif ini adalah resolusi tinggi dan rendah dari video yang dihasilkan. Karena memiliki fitur save beresolusi tinggi, aplikasi KineMaster Diamond ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Alhasil, Kamu tidak perlu lagi khawatir video Kamu pecah karena resolusi rendah. Jika Kamu menggunakan teknik pengambilan gambar epik dengan fitur ini, video yang dihasilkan harus berkualitas tinggi.

Memiliki Penampilan Sederhana

KineMaster Diamond menampilkan desain yang lugas dan skema warna biru yang menenangkan. Sensasi yang ditimbulkan oleh warna ini akan lebih nyaman bagi penggunanya. Kamu sudah lama merasa nyaman dengan proses pengeditan. Ini juga memiliki tampilan langsung yang membuat Kamu nyaman dan mudah digunakan.

Memiliki Fitur Pemotongan Panjang Ekstra Kecil

KineMaster Diamond adalah aplikasi unik dengan sendirinya. Karena pengeditan dimungkinkan untuk video berdurasi pendek, seperti tablet 0,1. Akibatnya, Kamu akan dapat menghilangkan bagian yang hanya muncul selama sepersekian detik.

Memiliki Sisipan Video Berlapis

Aplikasi KineMaster Diamond ini juga memiliki fitur unggulan bernama “Insert Layered Audio.” Memang, saat mengedit, audio ini berfungsi sebagai soundtrack sekaligus sebagai alat pengurangan kebisingan.

Kita membutuhkan “Fitur Pelapisan Audio” untuk dapat melakukan keduanya. Fitur-fitur ini tersedia secara gratis di aplikasi ini. Jadi Kamu dapat menggunakan audio dalam aplikasi, bukan hanya memasukkannya.

Dapat Berbagi Melalui APLIKASI Langsung

KineMaster Diamond lebih unggul dari aplikasi lain dalam hal mengekspor video. Karena memiliki durasi yang lebih panjang atau resolusi yang lebih tinggi. Tidak hanya kualitasnya yang unggul, aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk berbagi atau memposting ke media sosial.

Aplikasi yang ringan dan mudah digunakan

Karena ukurannya yang hanya 9,8 MB, aplikasi edit video ini juga merupakan aplikasi yang ringan. Selain itu, meskipun digunakan oleh editor video yang tidak berpengalaman, pengoperasiannya relatif sederhana. Karena aplikasi dirancang agar mudah digunakan, aplikasi ini dirancang sederhana dan sangat sederhana.

Apakah Aplikasi Ini Berbeda dengan KineMaster Asli?

KineMaster Diamond, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, adalah aplikasi yang diperbarui atau pengembangan dari versi sebelumnya, KineMaster Asli. Jika Kamu mencoba mencari tahu apakah mereka sama atau tidak? Jawabannya adalah bahwa mereka berbeda. Lantas, apa sebenarnya perbedaan antara keduanya? Berikut cara kerjanya.

1. KineMaster Asli

Berikut ini adalah daftar fitur yang disertakan dalam versi asli KineMaster.

  1. Saat menggunakan aplikasi ini, Kamu akan melihat iklan.
  2. Meski memiliki font yang lengkap, namun masih terbatas dari segi jenisnya.
  3. Tidak ada fitur Chroma Key.
  4. Alat filter dan lapisan tidak tersedia.
  1. Filter premium masih dinonaktifkan dan tidak dapat digunakan.
  2. Agar watermark terlihat setiap saat
  3. Tidak mungkin memotong video dengan durasi 0,1 detik.

2. KineMaster Diamond

Berikut ini adalah perubahan dan update KineMaster Diamond dari versi sebelumnya.

  1. Lebih nyaman digunakan karena sepenuhnya bebas iklan.
  2. Font yang ada, termasuk font premium, dapat digunakan.
  3. Pengguna dapat menggunakan fitur Chroma Key.
  4. Semua orang dapat menggunakan semua alat dalam aplikasi.
  5. Semua fitur, baik gratis maupun premium, dapat digunakan tanpa batasan.
  6. Tidak ada watermark, jadi jelas lebih nyaman.
  7. 0.1 didukung untuk durasi pemotongan video.

Download Disini Kinemaster Diamond Pro

Cara Menggunakan Aplikasi KineMaster

Banyak orang yang mulai sadar dengan aplikasi yang satu ini karena banyak sekali manfaatnya. Jika Kamu ingin menggunakan KineMaster Diamond, Kamu harus terlebih dahulu mengetahui cara mendapatkannya dan kemudian cara menggunakannya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan.

1. Instal Aplikasi KineMaster Diamond

KineMaster Diamond harus diinstal terlebih dahulu di perangkat. Hanya ponsel cerdas yang kompatibel dengan aplikasi. Akibatnya, pengguna iOS tidak akan bisa menginstalnya untuk aplikasi edit video tunggal ini.

2. Pastikan Jaringan Internet Stabil

Pastikan juga jaringan internet dalam koneksi terbaik saat mengunduh. Tidak akan ada masalah mengunduh aplikasi dengan cara ini. Unduh dari sumber yang memiliki reputasi baik.

3. Buka Pengaturan

Tunggu hingga aplikasi benar-benar terinstal sebelum menekan tombol “unduh”. Pengaturan perangkat hanya dilakukan setelah itu. Pilih bagian “Izin” dari menu tarik-turun. Dari menu tarik-turun, pilih “Opsi instal dari sumber tidak dikenal”.. Buka “Manajer File” dan cari file yang diunduh. Cukup klik dua kali file dan pilih “Instal.”

4. Gunakan Aplikasi

Cukup gunakan aplikasi jika sudah terinstal di smartphone Kamu. Cukup klik pada aplikasi untuk mulai menggunakannya. Sebagai menu utama, akan ada menu melingkar dengan Media, Audio, Voice, dan Layer.

5. Edit Video sesuka hati

Sebenarnya, mengedit video bukan satu-satunya hal yang bisa dilakukan. Kamu juga dapat mengedit foto dan mengonversinya menjadi kliping yang dapat diputar ulang seperti video. Untuk mengedit, cukup pilih video atau foto yang ingin Kamu kerjakan.

Pilih opsi “Layer” untuk menambahkan efek, dan opsi Media, Efek, Overlay, Teks, dan Tulisan Tangan akan muncul. Cukup pilih jenis pengeditan yang ingin Kamu lakukan. Kamu juga dapat menerapkan tema pada video atau foto yang Kamu edit untuk membuat hasil akhirnya lebih menarik.

6. Simpan Video Dan Bagikan

Setelah Kamu selesai mengedit, yang harus Kamu lakukan sekarang adalah menyimpan perubahan Kamu. Aplikasi ini memiliki keunggulan memungkinkan Kamu untuk mengunggah hasil edit video langsung dari aplikasi.

Cukup unduh dan simpan file, lalu pilih “Bagikan” dari menu tarik-turun. Pilih perangkat atau platform media sosial yang ingin Kamu bagikan. Mengunggah video menjadi lebih mudah sebagai akibat dari penghapusan kebutuhan untuk keluar dari aplikasi dan mencari file yang diunduh.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Kabar baiknya, hingga saat ini belum ada kabar atau klaim tentang aplikasi KineMaster Diamond yang berbahaya. Tidak mengganggu kinerja ponsel karena ukurannya yang kecil.

Dengan cara ini, aplikasi dapat dianggap aman untuk digunakan. Namun, Kamu harus berhati-hati saat memilih file unduhan. File palsu atau serupa tidak boleh digunakan. Karena akibatnya bisa fatal, file tersebut mungkin saja mengandung virus berbahaya yang dapat membahayakan sistem smartphone Kamu.

Namun, pastikan untuk mengunduhnya dari sumber yang aman. Juga, pastikan perangkat Android Kamu setidaknya versi 4.1 untuk menginstal aplikasi KineMaster Diamond. Pastikan ada cukup ruang di hard drive Kamu untuk menginstal aplikasi.

Jika Kamu ingin mendownload KineMaster Diamond, pastikan Kamu memiliki penyimpanan internal yang cukup terlebih dahulu, lalu kosongkan jika perlu. Sehingga aplikasi dapat berjalan dengan baik dan optimal nantinya. Jadi, setelah diinstal, pastikan file tersebut tidak rusak.

Kamu harus sering memperbarui untuk mendapatkan fitur terbanyak. Pastikan Kamu memperbarui perangkat lunak Kamu secara teratur sehingga Kamu tidak ketinggalan rilis baru. Kamu harus waspada dalam menghapus file sampah yang mungkin terkumpul selama proses instalasi atau pengeditan. Ya, Kamu harus memeriksa file sampah Kamu secara teratur.

Aplikasi KineMaster Diamond ini, tanpa diragukan lagi, adalah pilihan terbaik untuk aplikasi pengeditan video smartphone. Gunakan semua fitur untuk mencapai hasil pengeditan video terbaik. Ingatlah untuk membagikan hasil pengeditan video Kamu secara besar-besaran sehingga semua orang dapat melihatnya.

Baca Juga: