FF Advance Server Apk Diamond Terbaru Download 2022

Popularitas Free Fire yang terus meningkat mengharuskan pengembangan game baru dan lebih baik. Tahun ini, FF Advance server lanjutan Free Fire disertakan. Anda dapat mendaftar untuk acara ini di apk ff-advance.ff.garena.com untuk berpartisipasi.

Google Play Store memiliki game ini tersedia untuk diunduh gratis.. Anda dapat menikmati beberapa fitur, tetapi tidak semuanya Skin dan karakter termasuk dalam pembelian dalam game yang harus dilakukan. Banyak fitur baru sekarang tersedia berkat server lanjutan, yang belum tersedia di aplikasi Free Fire.

Apa itu Advance Server Free Fire

Dalam aplikasi advance server Free Fire, survivor dapat menguji banyak fitur sebelum dirilis di aplikasi resmi. Karena itu, Anda akan dapat mengalami sesuatu yang baru yang belum pernah dialami oleh sebagian besar pemain Free Fire sebelumnya.

Selain mencoba, pemain Free Fire berkesempatan memenangkan hadiah 3000 diamond atau setara dengan 300.000 rupiah. Ya, saya pikir itu menarik. Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan fitur dan item baru, dan saya juga memenangkan banyak hadiah.

Namun, hadiah ini tidak diberikan kepada semua orang yang berhasil masuk ke server Free Fire tingkat lanjut. Namun, Anda akan tetap diberikan tugas untuk mendapatkan 3000 berlian ini.

Apa yang Anda sewa untuk lakukan adalah menemukan dan melaporkan bug ke pengembang. Berlian dikirim langsung ke akun Free Fire Anda jika Anda berhasil menyelesaikan prosedur ini.

Jika Anda seorang penguji game, Anda akan dapat mencoba game baru di server baru dengan banyak fitur baru yang sebelumnya tidak tersedia. Untuk melakukannya, Anda harus mengawasi setiap bug yang mungkin mengintai di perangkat lunak.

Untuk memastikan bahwa fitur baru Free Fire siap digunakan secara luas tanpa bug pascaproduksi, server lanjutan telah dibuat.

Sejak Mei 2021, server Advance telah dibuka untuk pendaftaran. Anda yang tertarik harus mendaftar terlebih dahulu di apk ff-advance.ff.garena.com untuk mendapatkan akses. Sementara beberapa orang dijamin masuk ke server lanjutan, yang lain mungkin tidak.

Oleh karena itu, penting bagi pengembang untuk menetapkan batasan berapa banyak pemain yang dapat mengakses server lanjutan, untuk mencegah kelebihan beban. Semoga berhasil, kalau begitu.

Sementara itu, jika Anda tertarik tetapi tidak tahu cara mendaftar di ff-advance.ff.garena.com, berikut adalah panduan cara melakukannya. Mari kita mulai tutorialnya sekarang.

Tutorial Daftar Advance Server Free Fire

  • Kunjungi website advance server Free Fire di alamat ff-advance.ff.garena.com untuk memulai proses upgrade server anda
  • Klik “Facebook Login” di halaman arahan untuk masuk dengan akun Facebook Anda.
  • Tentukan informasi yang diperlukan, seperti nama, nomor telepon, dan alamat email Anda.
  • Lengkapi formulir dan klik “Join Now” untuk memulai proses pendaftaran.
  • Tunggu hingga pendaftaran selesai. Jika Anda berhasil, maka selamat! Anda akan dapat menguji semua fitur dan item baru di server lanjutan Free Fire. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke halaman tempat Anda dapat mengunduh file apk.
  • Mulai unduhan Advance Server Free Fire dengan mengklik tombol Mulai Unduh.

Cara Menginstal Aplikasi FF Advance Server

Untuk menginstal server lanjutan Free Fire, Anda harus melalui proses yang berbeda daripada jika Anda mengunduhnya dari Play Store secara langsung. Anda harus mengaktifkan opsi untuk menginstal aplikasi dari sumber eksternal di pengaturan ponsel cerdas Anda untuk menggunakan fitur ini. Berikut prosedurnya:

  • Untuk memastikan server Anda berjalan dengan lancar, unduh aplikasi server lanjutan Free Fire dari tautan yang disediakan di atas.
  • Buka Pengaturan di ponsel cerdas Anda setelah itu.
  • Buka bagian privasi dan keamanan di menu pengaturan.
  • Periksa bagian “instal dari sumber tidak dikenal” di pengaturan keamanan. Sekarang Anda dapat menginstal aplikasi dari tempat selain Google Play Store di ponsel cerdas Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah menginstal perangkat lunak. Temukan di mana Anda sebelumnya menyimpan file yang diunduh di unduhan Anda
  • Instal program dengan memilihnya dari menu File dan kemudian mengklik Instal.
  • Tunggu hingga perangkat lunak selesai diinstal sebelum melanjutkan.
  • Aplikasi server lanjutan Free Fire sekarang beroperasi.

Perbedaan antara Free Fire Advance Server dan Aplikasi Asli

Meskipun Free Fire yang asli sudah lama keluar sebelum server baru ini dirilis, namun masih banyak perbedaan antara server baru ini dengan yang lama. Misalnya, ada beberapa perbedaan antara server Free Fire asli dan versi lanjutan:

1. Tempat Mengunduh

Pertama dan terpenting, Anda dapat mengetahui perbedaan antara kedua aplikasi ini dari mana Anda dapat mengunduhnya. Memasang Free Fire asli semudah membuka Play Store, mengunduh file apk, dan mengikuti petunjuk di layar. Karena tingkat keamanan Play Store yang tinggi, metode ini tidak diragukan lagi lebih aman.

Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan versi asli Free Fire. Memiliki akun Google adalah semua yang diperlukan untuk menggunakan Google Play Store.

Anda hanya dapat mengunduh file apk untuk advance server Free Fire dari ff-advance.ff.garena.com. Selain mendownload dari website ini, Anda juga harus mendaftarkan diri dengan mengisi informasi yang telah diberikan.

Setelah itu, Anda akan dapat mengakses bagian unduhan aplikasi situs web.

2. Aksesibilitas

Selain perbedaan lokasi download, juga terdapat perbedaan aksesibilitas. Jika Anda memiliki smartphone yang mampu menjalankan aplikasi Free Fire asli, Anda dapat mengaksesnya. Langsung dari Play atau App Store adalah pilihan lain.

Server lanjutan Free Fire, di sisi lain, hanya dapat diakses oleh sejumlah penguji terbatas. Anda mungkin tidak dapat menggunakan aplikasi ini meskipun Anda telah mendaftar, meskipun Anda telah melakukannya.

Oleh karena itu, selama kuota masih tersedia, kami sarankan untuk mendaftar sesegera mungkin di situs apk FF-Advance FF-GARENA.

3. Waktu Akses

Waktu akses advance server Free Fire juga berbeda dengan waktu akses game Free Fire asli. Untuk mengunduh Free Fire asli, Anda harus terhubung ke internet dan memiliki akses ke Play Store atau App store jika Anda memiliki iPhone.

Pengembang membatasi akses ke server lanjutan Free Fire untuk jangka waktu tertentu. Free Fire telah terdaftar untuk Mei 2021 dan masih terbuka untuk umum hingga tulisan ini dibuat. Jadi, jangan buang waktu lagi dan jangan lewatkan kesempatan Anda untuk mendaftar.

4. Fitur

Faktanya, Free Fire asli dan server lanjutan Free Fire keduanya dikembangkan oleh pengembang yang sama, dan server lanjutan adalah pengembangan dari game aslinya.

Meski begitu, ada perbedaan mencolok di antara keduanya. Karena aplikasi ini masih dalam pengembangan dan oleh karena itu tidak tersedia di aplikasi Free Fire asli, fitur di advance server lebih lengkap.

Namun, keberadaan fitur baru ini tidak berarti bahwa pengguna dapat langsung memanfaatkan dan menikmatinya tanpa pelatihan yang tepat. Misi berburu bug ditugaskan kepada Anda di server lanjutan, tempat Anda memiliki akses ke kode sumber aplikasi. Jadi, tugas Anda adalah menemukan bug di fitur server lanjutan Free Fire.

5. Barang

Ada perbedaan dalam hal item serta fitur antara kedua aplikasi ini. Dengan jutaan penggunanya di seluruh dunia dan di Indonesia, Free Fire sering merilis item baru untuk membuat game tetap segar dan menarik bagi semua orang.

Di sinilah ff-advance.ff.garena.com berbeda dari yang lain. Ada banyak item baru yang tersedia di server ini yang tidak tersedia di aplikasi aslinya. Bergantung pada apa yang ditambahkan Free Fire di masa mendatang, item ini mungkin termasuk kulit, hewan peliharaan, dan banyak lagi.

Namun, jika Anda tidak memiliki akses ke server lanjutan Free Fire, jangan khawatir; baik item maupun fitur di muka akan siap dirilis di aplikasi aslinya di kemudian hari. Akibatnya, yang bisa Anda lakukan hanyalah menunggu.

Banyak fitur aplikasi server lanjutan yang masih dikerjakan juga. Akibatnya, Anda harus memverifikasi bahwa item ini bebas dari bug.

6. Stabilitas

Untuk menguji fitur-fitur baru di Free Fire, server lanjutan memiliki tingkat stabilitas yang lebih rendah daripada server lain. Masih ada banyak cara di mana game bisa tidak berfungsi, termasuk crash, lagging, dan masalah lainnya.

Jangan ragu untuk melaporkan bug jika Anda mengalami salah satu masalah yang tercantum di atas. Jika Anda beruntung, hadiah 3000 diamond atau 300 ribu rupiah akan langsung masuk ke akun Free Fire Anda.

Namun meski begitu, aplikasi Free Fire utama telah mencapai kondisi stabil. Tidak ada gangguan signifikan dalam playability game. Namun, pengembang pasti akan memperbaiki bug atau gangguan yang mungkin ditemukan di pembaruan mendatang.

7. Hadiah

Kedua aplikasi Free Fire ini menawarkan beragam reward. Menyelesaikan misi atau mendapatkan pencapaian di aplikasi Free Fire asli biasanya memberi Anda sejumlah kecil mata uang dalam bentuk skin, koin, atau item tidak penting lainnya.

Ada lebih banyak berlian yang bisa didapat di server lanjutan Free Fire, menjadikannya kesepakatan yang lebih baik. Ini setara dengan 3000 diamond atau 300.000 rupiah. Pastinya kamu bisa membeli skin yang bagus dengan diamond kan?

Namun, mendapatkan satu adalah tugas yang sulit. Karena itu, Anda perlu mewaspadai potensi masalah dan kesalahan pada advance server Free Fire. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa jika Anda tidak dapat menemukan bug sama sekali. Namun, ada hadiah untuk menemukan lebih banyak bug.

8. Status Aplikasi

Status kedua aplikasi ini adalah perbedaan terakhir. Karena sudah lama tersedia di Play Store dan App Store, kita semua tahu bahwa aplikasi game Free Fire asli sedang dalam tahap akhir.

Berbeda dengan Free Fire versi lanjutan. Aplikasi ini saat ini dalam versi beta atau dalam tahap awal pengembangan. Anda juga dapat menganggap ini sebagai uji coba untuk bagian game Free Fire yang akan dirilis nanti. Fitur aplikasi ini juga akan segera diselesaikan.

Jadi jangan heran jika Anda menemukan banyak bug saat bermain di server Free Fire tingkat lanjut. Hanya dengan melaporkan masalah tersebut ke pengembang, Anda akan diberi berlian Free Fire.

Tips Pengujian di Server Advance Free Fire

Seperti yang dinyatakan sebelumnya. Pengujian beta adalah apa yang akan Anda lakukan pada aplikasi server lanjutan. Dengan kata lain, Anda harus memainkan fitur dan item game sebelum dirilis ke publik untuk menemukan bug.

Menariknya, Anda akan dihargai karena menemukan kekurangan ini. Jika Anda ingin menemukan bug dan mengumpulkan berlian sebanyak mungkin, di sini kami akan memberi Anda saran tentang cara melakukannya dengan sukses.

1. Lakukan Tes Menyeluruh

Rekomendasi kami adalah menggunakan aplikasi lengkap. Jelajahi setiap menu dan fitur di server Free Fire tingkat lanjut. Karena Anda tidak tahu di mana bug itu bersembunyi. Aplikasi ini saat ini dalam versi beta, jadi bug mungkin masih ada. Karena itu, Anda harus dapat menemukannya dengan mudah.

Jangan hanya fokus pada fitur yang paling Anda kenal. Investigasi menyeluruh. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan menu sebelumnya. Bahkan sebelum permainan dimulai, kami menyarankan Anda untuk memperhatikan kontrolnya.

2. Bandingkan dengan Aplikasi Asli

Bug dapat luput dari perhatian karena kita tidak menyadarinya sebagai bug sampai terlambat dan sistem telah disusupi. Akibatnya, jika Anda ragu tentang adanya kesalahan, Anda harus memeriksanya terhadap versi final aplikasi (Free Fire asli).

Untuk mendapatkan reward diamond karena melaporkan bug yang ditemukan di advance server Free Fire, Anda harus segera memberi tahu developer jika ada perbedaan yang signifikan.

Tetapi jika Anda membandingkan bug dengan aplikasi asli dan terlihat normal, maka abaikan saja dan terus jelajahi advance server Free Fire di bagian atau menu lain.

3. Menyeluruh

Saat Anda menguji fitur game, akurasi adalah pertimbangan yang paling penting. Karena sebagian besar bug sulit dideteksi atau muncul dengan cepat. Karena itu, Anda harus sangat waspada bahkan dalam hal detail terkecil.

Selain gameplay, seluruh aplikasi harus dipertimbangkan. Anda dapat melihat ini di bilah pemuatan dan tampilan segera setelah Anda memulai permainan atau di mana pun. Semua anggota tim harus memperhatikan detail yang lebih baik dan melaporkan setiap bug yang dapat membahayakan aplikasi saat dirilis ke publik.

Segera setelah Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain di server tingkat lanjut, Anda dapat melakukan berbagai hal. Namun, Anda masih bertugas memburu kesalahan dan kekurangan aplikasi. Ini berarti Anda harus melanjutkan eksplorasi dan melaporkan temuan Anda untuk mendapatkan poin.

Baca Juga: